Menuju Indonesia Emas 2045 Lewat Gerakan Nasional Bumikan Trisakti

Menuju Indonesia Emas 2045 Lewat Gerakan Nasional Bumikan Trisakti
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Forum Diskusi Sinergi Indonesia (FDSI) mengajak seluruh elemen pergerakan dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan cita-cita perjuangan Presiden Soekarno dan para pendiri bangsa untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Ketua Umum PDIP Sudah Tahu Rencana Pembentukan Presidential Club

Menurut Aab Abduli Malik dari FDSI, tidak ada pilihan untuk menuju Indonesia Emas 2045 dengan menjadikan Indonesia menjadi negara kuat, maju dan disegani di dunia.

"Harus didasari fondasi yang kuat dengan energi spritual bangsa yaitu dengan melaksanakan semua amanah cita cita perjuangan Bung Karno, karena beliau faham betul atas pendirian negara ini," kata Aab Abduli Malik dalam keterangan resminya, Rabu (12/7/2023).

Dihujani Pertanyaan Seputar Pilkada, Jokowi Minta Wartawan Tanya ke Partai

Diantara amanah perjuangan yang harus dilaksanakan yaitu pemindahan Ibu Kota Indonesia harus secepatnya tuntas yang sekarang sedang dilaksanakan Presiden Jokowi.

Kemudian, menyelamatkan simbol Trisakti yaitu Universitas Trisakti yang dinamai dan didirikan oleh Presiden Soekarno harus menjadi lokomotif utama dalam melahirkan generasi muda yang cerdas untuk kemajuan Indonesia.

PSSI Pastikan Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Disiarkan di TV Nasional

"Universitas Trisakti sebagai simbol Trisakti direbut oleh kepentingan asing atau kepentingan kelompok pihak swasta yang hanya mengedepankan kepentingan pragmatis materialistis. Oleh karena itu Universitas Trisakti harus diambil alih oleh negara yang hari ini aset asetnya sudah menjadi aset negara jangan sampai aset negara dikuasai oleh pihak swasta," tutur dr. Andi Talman dari Gerakan Bhineka Nasionalis.

Dikatakan dr. Andi, bentuk tata kelola negara pada Universitas Trisakti yaitu menjadikan Universitas Trisakti menjadi PTNBH (Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum).

Halaman Selanjutnya
img_title