Ditanya Kapan Nikah, Jawab Dul Jaelani Bikin Geger

Dul Jaelani mengaku akan menikah pada hari Jum'st
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani dan Tissa Biani diketahui merupakan sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta. Keduanya telah menjalin hubungan pacaran cukup lama.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Dalam suatu kesempatan, Dul Jaelani berbagi cerita tentang kisah cintanya. Saat ditanya awak media soal persiapan pernikahan, Dul Jaelani menyebut hari rencananya menikah dengan pujaan hatinya, Tissa Biani.

"Jumat (nikah). Habis salah Jumat," ujar Dul Jaelani smabil tersenyum di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, dikutip dari Intipseleb Rabu, 12 Juli 2023.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Meski begitu, belum diketahui apakah pernyataan tersebut hanya candaan atau memang benar adanya. Namun yang pasti Dul dan Tissa Biani sudah berpacaran lebih dari 2 tahun. "September ini 3 tahun pacaran," ucapnya.

Dalam keterangan tambahannya, hubungannya dengan Tissa Biani sudah mendapat lampu hijau dari Maia Estianty. Seperti diketahui, Tissa Biani tampaknya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan calon ibu mertuanya.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Pasalnya, dalam berbagai kesempatan, Tissa Biani kerap berbagi momen kebersamaan dengan Maia Estianty, begitu pun sebaliknya. "Alhamdulillah dong, sama Bunda sudah dekat," kata Dul Jaelani.

Lebih lanjut, kemudian Dul mengatakan bahwa ibunya pernah memberikan nasehat. Pesannya adalah memintanya untuk tetap menjaga Tissa Biani.

Halaman Selanjutnya
img_title