Suami Selebgram Meylisa Zaara Selingkuh Dengan Sesama Jenis, Meylisa Dihujat Netizen

Suami Selebgram Meylisa Zaara selingkuh dengan sesama jenis
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Selebriti Meylisa Zaara masih ramai diperbincangkan akibat mengakui suaminya selingkuh. Lebih buruk lagi, sang suami berselingkuh dengan pria lain.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Awalnya mendapat banyak simpati dari publik, kini seleb asal Tulungagung ini justru dihujat dan dianggap meromantisasi kasus perselingkuhannya akibat sebuah video.

Selebgram Meylisa Zaara menarik perhatian publik karena menjadi korban perselingkuhan suaminya. Ia mengaku memergoki obrolan mesra suaminya dengan pria lain.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Saat sang suami mengetahui bahwa Meylisa Zaara telah membaca obrolan mesranya, suaminya kemudian melakukan tindakan kekerasan dan memukuli Meylisa hingga memar dan terluka.

Kini Meylisa Zaara diketahui sedang dalam proses perceraian dengan suaminya. Namun, perlahan seleb berhijab ini menuai hujatan akibat unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Melalui akun Instagram pribadinya @meylisazaara, beredar video yang memperlihatkan seleb tersebut duduk di kursi dengan wajah sedih. Adegan kemudian berubah menjadi momen saat Meylisa Zaara berjalan sambil diberi efek slow motion.

“Jika tidak mau memperjuangkannya maka jangan mempersulit keadilannya wanita tulus berhak bahagia #kitabersamakakmel,” tulis akun @bebyvinna yang diunggah ulang oleh Meylisa Zaara, dikutip Intipseleb, Kamis, 13 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title