Tak Hanya Hancur, Hati Fahmi Makin Lebur Saat Tahu Cincin Nikah Diberikan Anggi ke Kekasih Gelap

Anggi Anggraeni hilang baru nikah sehari, Suami lapor Polisi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kisah Fahmi Husaeni (26) yang terperenjat lantaran jatuh ke lembah cinta dusta makin tersiar di tengah masyarakat. Pasalnya, Fahmi menemukan prilaku lain dari Anggi Anggraini (21) mantan Istrinya yang makin menyayat hati.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Fahmi Husaeni semakin kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh Anggi Anggraeni. Perasaan Fahmi makin hancur lebur. Bagaimana tidak? Baru-baru ini terungkap keberadaan cincin nikah yang Fahmi berikan saat akad nikah, malah diberikan Anggi Anggraeni kepada kasih gelapnya seusai kabur.

Sebagaimana diketahui, Istri Fahmi Husaeni, Anggi Anggraeni pergi meninggalkan Fahmi dan kabur bersama mantan pacarnya, Andriaman Lase sehari selepas pernikahan. 

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Fahmi mengaku, padahal dia belum sempat 'belah duren' usai pernikahan itu. Anggi pergi meninggalkan Fahmi dengan alasan membeli ayam geprek kala itu. Bukan hilang secara misterius, tetapi Anggi minggat bersama mantan pacarnya. 

Dedi Mulyadi dan Fahmi

Photo :
  • Istimewa
Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Kini, Fahmi sedang memproses perceraiannya ke Pengadilan Agama. Fahmi enggan melaporkan mantan istrinya itu ke kepolisian karena sudah dianggap keluarga sendiri. Ia ikhlas dan tak ingin memenjarakan mantan istrinya.

Padahal, Fahmi tahu betul bahwa kepergian istrinya itu seakan sudah direkayasa dan direncanakan. Terlebih, cincin nikah sebagai tanda kasih suci dari seorang lelaki, tak dihargai sama sekali oleh sang Istri.

Halaman Selanjutnya
img_title