Syahnaz Banjir Hujatan Netizen Usai Unggah Konten Joget

Syahnaz banjir hujat usai unggah konten Joget
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Syahnaz Sadiqah sebelumnya sempat membuat video klarifikasi dan mengaku menyesal telah melakukan perselingkuhan. Tak lama setelah klarifikasi, Syahnaz membuat konten dance TikTok bersama adiknya, Nisya Ahmad.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Momen ini langsung mendapat banyak hujatan dari netizen hingga disebut tak tahu malu. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru-baru ini membuat video yang menjelaskan perselingkuhan yang menimpa adik Raffi Ahmad.

Dalam video tersebut, Syahnaz mengaku menyesal telah berselingkuh dan dengan semua yang telah terjadi. Setelah mengaku selingkuh dan menunjukkan penyesalan, Syahnaz membuat konten menari TikTok bersama Nisya Ahmad.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Dia dan kakak laki-lakinya menari dengan gembira dan bersemangat seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa di rumah tangga mereka. Video tersebut diunggah melalui akun TikTok Nisya Ahmad dan diviralkan oleh akun gosip @lambe_danu.

Dilansir Intepseleb, Netizen yang menyaksikan konten tersebut langsung melontarkan komentar negatif dan menghina istri Jeje Govinda.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

“Lagi kebongkar aibnya minimal diem dulu gitu ya gausah banyak tingkah. Seolah aib perselengkian adalah lumrah di keluarga ini ya,” tuding netizen.

”Memang nih keluarga urat malunya udah gak ada, lo punya uang lo punya kuasa ya gak,” hujat netizen. ”Nih si syahnaz kalo kumpul sama keluarga malu gak sih,” komentar netizne mempertanyakan.

Halaman Selanjutnya
img_title