Dianggap Banggakan Lepas Hijab Nathalie Holscher, Marissya Icha Dihujat Netizen

Dianggap banggakan lepas hijab, Melisa dihujat Netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Marissya Icha sebelumnya menyuarakan dukungan untuk Nathalie Holscher yang memilih melepas hijabnya. Dia mengatakan bahwa hanya Allah yang tahu tentang urusan surga dan neraka.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Kini Marissya Icha dituding bangga dengan aksi melepas hijab yang dilakukan seorang muslimah. Marissya Icha merupakan salah satu publik figur yang terus mendukung Nathalie Holscher di tengah keputusannya melepas hijab.

Setelah sebelumnya membelanya dengan mengatakan bahwa surga dan neraka adalah urusan Tuhan, kini selebriti berhijab itu dituding bangga atas tindakan seorang muslimah yang memutuskan melepas hijab.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Tapi paling nggak jangan dibanggakan lah,” tuding netizen di unggahan Marissya Icha soal surga dan neraka.

Mendadak, Marissya Icha langsung membantah tudingan tersebut dan kembali mempertanyakan di mana kalimat yang mengindikasikan dirinya mendukung aksi lepas hijab tersebut. “Tidak ada kata-kata membanggakan loh,” tulis Marissya Icha.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Seleb sekaligus sahabat Nathalie Holscher itu pun menjawab pertanyaan netizen soal alasan Nathalie memutuskan melepas hijab.

“Kepo aja kenapa dibuka ya? kan dengan hijab cuannya tetap ngalir kan,” tanya seorang netizen di kolom komentar unggahan Marissya Icha, dilansir pada Kamis, 13 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title