Paman David Temui Mario Dandy, Ini yang Terjadi

Rustam Hatala, Paman David.
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Usai dianiaya Mario Dandy Satriyo, Cristalino David Ozora hingga kini masih terbaring di ranjang Rumah Sakit. Meski kondisinya semakin menunjukkan perkembangan baik, David masih memerlukan perawatan medis.

Ayah David Ozora Masih Dendam, Ingin Mario Dandy Cacat Mental

Paman David, Rustam Hatala seolah penasaran kepada sosok yang menganiaya ponakannya. Ia pun mencoba untuk menemui anak Rafael Alun Trisambodo itu.

Pada saat melihat Mario Dandy, Rustam Hatala merasa heran karena tidak ada aura merasa bersalah di wajah anak pejabat Ditjen Pajak tersebut. Padahal, akibat perbuatannya, David menjadi koma hingga beberapa hari.

Dendam Membara, Ayah David Ozora Ingin Mario Dandy Cacat Mental

“Saya minta ketemu, saya cuma ditunjuki orangnya lagi duduk. Saya heran saat duduk itu, saya pribadi lihat orang ini enggak ada ekspresi wajah bersalahnya," ujar Rustam Hatala yang merupakan paman Dandy, seperti dilansir dari kanal YouTube COKRO TV pada 3 Maret 2023.

Paman David juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat bertatapan langsung dengan Mario Dandy, akan tetapi Dandy nampaknya tak berani menatap Rustam. Selain itu, menurut Rustam, Mario Dandy tidak sedikitpun merasa panik.

Keberatan Divonis 5 Tahun Penjara, Keluarga Shane Lukas akan Banding

“Nggak ada (panik), sempat bertatapan, tapi gak berani (tatap mata), mungkin dia tahu ya itu keluarga (David)," ungkap paman David tersebut.

“Saya kan ngelihat tuh saya pengen tahu si orang ini yang mukul ponakan saya tuh gimana ekspresinya dia kalau ada keluarga korban datang, tapi dia gak berani natap, cuma dari ekspresi wajah gitu kayaknya gak ada kayak rasa penyesalan, nyesel gitu gak ada," papar Rustam Hatala.