Denise Chariesta Ngaku Ditransfer Rp. 100 Juta, Netizen: Yang Tf Kamu Sendiri

Dinese Charista ngaku ditransfer 10 juta, Dihujat Netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Denise Chariesta kaget saat menemukan transfer Rp 100 juta ke rekeningnya. Perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu langsung bersyukur karena proses kelahirannya secara caesar telah dibiayai oleh orang baik.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Melalui Instagramnya, Denise Chariesta menyatakan jika ada transfer Rp 100 juta ke akunnya. Jumlah uang yang fantastis ini merupakan hasil donasi dari donasi terbuka yang ia buat.

Menerima uang Rp 100 juta, Denise Chariesta mengaku kaget. Meski begitu, dia bersyukur kepada Tuhan karena persalinan caesarnya terbayar.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

“Bangun tidur cek mutasi.. kaget ada yang tt 100 jeti !! Ini siapa ya ? Puji tuhan asik bayar cesar di RS lunas,” ungkap Denise Chariesta, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Kamis, 13 Juli 2023.

Karena rejeki nomplok ini, Denise Chariesta terharu karena merasa begitu dicintai masyarakat. Ke depan, Denise berharap donasi bisa mencapai Rp 1 miliar sebelum waktu pengirimannya tiba.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

“Ternyata aku sangat dicintai masyarakat ya jadi terharu. Semoga kecapai 1 M sebelom lahiran deh .. makasi ya gaes yang tt dikit juga,” tutup Denise Chariesta.

Namun unggahan Denise Chariesta yang unjuk gigi karena mendapat donasi Rp 100 juta itu dicurigai netizen. Netizen menyoroti detail transfer yang sengaja ditutup-tutupi Denise, sehingga muncul spekulasi jika uang itu hasil transfernya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title