Unggah Foto Dirinya di bathtub, Inara Rusli Dihujat Netizen

Inara Rusli Dihujat Netizen, Sebab unggah Foto di Bathtub
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Istri Virgoun, Inara Idola Rusli, sempat mendapatkan sorotan publik usai mengunggah foto dirinya di bathtub. Atas hal ini, tak sedikit netizen yang menyampaikan hujatan kepada ibu tiga orang anak itu.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Terbaru, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai terlapor kasus dugaan pencemaran nama baik, Inara angkat suara soal konten foto di bathtub. Soal foto tersebut, Inara mengaku tidak peduli dengan nyinyiran sejumlah netizen kepadanya.

Dialnsir dari Intipseleb, Istri Virgoun itu menganggap apa yang diunggahnya masih dalam koridor yang aman.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

“Terserah aja mau ngomong gimana, orang kita miring yang begitu ya kan udah miring-miring begitu duduk, yang maaf yaa, enggak yang ngengkang ya. Amit-amit ya Allah. Begitu aja,” ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Kamis, 13 Juli 2023.

Inara enggan membuang waktunya untuk menanggapi sejumlah hujatan kepadanya. Alih-alih terbawa emosi, Inara lebih memilih fokus dengan apa yang ingin dilakukannya ke depan.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Katanya, kini ia tengah fokus membangun bisnis. Namun, ia tak sempat menjelaskan secara detail bisnis yang dimaksudnya. “Lagi fokus bisnis dong,” kata Inara.

Saat ditanya tujuannya mengunggah foto dirinya di bathtub, Inara tidak menjawab pertanyaan itu. Ia hanya menimpali bahwa ada beberapa wanita yang mengunggah foto vulgar di media sosial, namun publik hanya diam saja dan malah menyematkan istilah “Pemersatu Bangsa”.

Halaman Selanjutnya
img_title