Tina Toon Ungkap Alasan Menikah Diam-Diam

Tina Toon ungkap alasan menikah diam-diam
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Kabar bahagia tengah menyelimuti mantan penyanyi cilik, Tina Toon. Pasalnya, pada 25 Juni 2023 lalu ia telah dipersunting oleh pujaan hatinya, Daniel.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Kendati begitu, Tina Toon baru mengumumkan kabar pernikahannya pada bulan Juli ini. Tina Toon menjawab alasannya menikah secara diam-diam dan baru mempublikasikan setelah sebulan resmi menjadi istri orang.

Usut punya usut, hal tersebut dilakukannya lantaran ada urusan internal yang harus ia selesaikan terlebih dahulu.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

"Pertimbangannya banyak ya, karena aku secara pesta ini drama internalnya udah banyak banget," ujar Tina Toon di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Jadi kalau aku publish juga pada saat itu, belum ada media, ada netizen, ada orang luar, ada semua apa yang ngasih masukan tambahan, kan makin gak karuan," katanya lagi.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

Dalam keterangannya, awalnya ia dan suami berencana menikah pada tahun 2022 lalu. Namun, karena saat itu kondisi neneknya kurang sehat dan meninggal dunia, oleh sebab itu pernikahan ditunda.

PP Sementara dalam budaya Tionghoa, apabila masih masa berkabung, maka pernikahan baru bisa digelar setelag seribu hari atau tiga tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title