Marshel Widianto Sebut Bobon Hanya gimmick, Netizen: Kapan Nyusul Bang

Marshel Widianto didoakan masuk penjara oleh netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Marshel Widianto mendapatkan serangan dari netizen setelah menyebut Bobon Santoso sedang melakukan gimmick. Dalam postingan, YouTuber asal Bali itu terlihat menggunakan baju tahanan BNNP Bali.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Komentar Marshel itu justru membuat dirinya didoakan segera menyusul Bobon. Beberapa komentar muncul usai Bobon Santoso mengunggah foto dan video dirinya menggunakan baju tahanan.

Beberapa datang dari orang-orang yang sudah dikenal luas seperti Marshel Widianto.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Komika asal Jakarta Utara itu menganggap foto dan video dari Bobon Santoso tersebut hanyalah gimmick atau bohongan saja. "Keren ihh gimmick nyaaa," tulis Marshel Widianto.

Melihat komentar Marshel Widianto itu, netizen justu seakan berdoa agar Marshel menggunakan baju tahanan BNN juga. Mereka tampak bertanya kapan komika itu akan menggunakan baju yang sama dengan Bobon.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

"kapan nyusul bang," tulis netizen. "gua tunggu aksi lu pakai baju orange tanpa sendal bang.. pasti lu keren banget dah ... Ya nginep 5 tahun worth lah... Viral lu langsung bang," tulis netizen. "kapan nyusul bang chel?," tulis netizen.

Bobon Santoso membagikan foto dan video dirinya menggunakan baju tahanan dari BNNP Bali. Dalam foto tersebut dia tampak menggunakan baju berwarna oren dengan tangan yang terborgol.

Halaman Selanjutnya
img_title