Heboh Bobon Santoso Pakai Baju Tahanan BNN Ternyata Konten Edukasi Bahaya Narkoba

Bobon Santoso
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar – Nama YouTuber Bobon Santoso mendadak ramai diperbincangkan di kalangan media dan masyarakat lantaran unggahan videonya di Instagram. Video berbaju tahanan oranye dengan tangan diborgol itu menuai banyak komentar. 

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Terkait hal itu, Koordinator Humas Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali Made Dwi,  mengungkapkan unggahan video Bobon Santoso di akun instragram @Bobonsantoso pada Jumat 14 Juli 2023, merupakan konten edukasi tentang bahaya narkoba

"Konten itu akan segera ditayangkan untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba, program rehabilitasi dan test urine," kata Made Dwi, Jumat, 14 Juli 2023.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Pembuatan konten video edukasi bahaya narkoba dengan menggandeng YouTuber Bobon Santoso itu diharapkan bisa tersampaikan secara luas dan mengena di masyarakat.

"Bobon digandeng karena memiliki pengaruh yang cukup luas di media sosial serta sebagai perpanjangan tangan BNN ke depan untuk membantu sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk bersama menjauhi narkoba," jelasnya.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Made Dwi menambahkan, pembuatan konten edukasi tentang bahaya narkoba itu juga diselingi dengan acara masak-memasak bersama yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat setempat.