Nasib Karir di Dunia Artis, Enzy Storia: Rehat Sementara

Nasib karir di dunia artis, Enzy Storia bilang begini
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Artis sekaligus pembawa acara Tanah Air, Enzy Storia, kini telah memilih hijrah dari Indonesia ke Amerika bersama dengan sang suami, Molen Kasetra.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Diketahui, suami Enzy merupakan seorang diplomat. Bahkan, Enzy sudah beberapa kali mengunggah kegiatannya di Negeri Paman Sam itu.

Enzy disebut bakal rehat sejenak dari dunia artis selama tinggal di Amerika Serikat. Tampil di YouTube VINDES juga disebut sebagai momen-momen terakhirnya sebelum nanti tak menghiasi layar kaca lagi.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

“Ini waktu-waktu terakhir Enzy yang akan rehat sementara sampai bulan Maret mendatang dan akan kembali stay di Indonesia selama tiga tahun,” kata Vincent Rompies dilansir IntipSeleb dari YouTube VINDES pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Selain itu, Enzy, Vincent, dan Desta juga membahas nasib program yang digawangi oleh mereka bertiga di salah satu TV selepas Enzy pergi. Kata Desta, banyak penggemar yang bertanya soal kelanjutan program yang juga dipandu oleh Hesti Purwadinata itu.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

“Banyak yang bilang bagaimana nasib Tonight show karena kan kita pernah bilang kalau diantara satu dari kita udah ngga di Tonight Show lagi kita akan bubar bareng-bareng,” jelas Desta.

Menanggapi, Vincent pun menyebut rekan wanitanya itu hanya akan rehat sementara saja dan memastikannya tidak berhenti berkecimpung di dunia artis.

Halaman Selanjutnya
img_title