Usai Tak Dibiayai Kuliah Nikita Mirzani, Loly Disarankan Ini Oleh Netizen

Loly disandarkan ini oleh Netizen, Usai tak dibiayai Nikita
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Hubungan Loly dan Nikita Mirzani sampai saat ini belum usai. Nyai, sapaan Nikita Mirzani bahkan berhenti membiayai pendidikan sekolahnya di London.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Salah satu netizen menyuruhnya untuk meminta bantuan ayah kandung Loly. Loly yang kini ada di London dikabarkan tengah dalam nasib yang cukup menegangkan.

Sebab, putri pertama Nikita Mirzani ini dikabarkan akan menjadi homeless atau gelandangan karena sudah tak mendapat biaya dari ibunya. Loly bahkan menyinggung Nikita Mirzani sebagai iblis.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Hal ini diungkapnya setelah Nikita Mirzani ditalak cerai oleh Nikita Mirzani. Salah satu netizen menyuruh Loly untuk meminta bantuan kepada ayah kandungnya, Aizawa. Loly kemudian menjawab permintaan tersebut.

“Ingat Loly km masih punya bpk.” tulis netter. ”Kalo gak pernah biayain atau ketemuu.. Harus apa?!” jawab Loly, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Sabtu, 15 Juli 2023.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Jawaban Loly soal ayah kandungnya pun menuai prihatin dari warganet. Sebab, anak pertama sahabat Fitri Salhuteru itu tak pernah diurus oleh ayah kandungnya.

“iyaalahh ngapain mikirin bapak yg numpang bikin aja ngurusnya kaga. najis amat,” tulis netter. ”Terlepas siapa yang kena masalah tapi kalo bapak gak pernah biayain ngapain di cari!,” sambung netter.

Halaman Selanjutnya
img_title