Dicap Artis Misterius, Medadak Nicholas Saputra Terlihat Nongkrong

Dicap misterius, Nicholas Saputra Mendadak bagikan momen ini
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Aktor Nicholas Saputra sudah lama dikenal dengan tampilan yang cool dan misterius. Berbeda dengan publik figur kebanyakan, Nicholas jarang membagikan kesehariannya di media sosial.

Kisah Perjalanan Spiritual Dian Sastrowardoyo, Mantap Pilih Islam Usai Dapat Jawaban soal Kiamat

Alhasil, ketika sampai pada update kehidupan Nicholas, penggemar langsung menghampiri. Seperti yang baru-baru ini beredar, terlihat bahwa Nicholas Saputra sedang nongkrong dan mengobrol dengan beberapa orang.

Sebuah akun TikTok membagikan momen dirinya nongkrong bareng Nicholas Saputra. Seakan tak ada jarak antara pemilik akun dengan sosok Rangga di film Ada Apa dengan Cinta, Nicholas tampak santai alias memegang rokok di tangannya.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Ditemani cemilan, mereka berbasa-basi layaknya bapak-bapak yang nongkrong pada umumnya. “Nyante malu wi (Santai dulu kak)," tulis dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @.2anggara.

Momen Nicholas Saputra berkumpul sambil merokok pun langsung disambut heboh netizen di media sosial, khususnya para penggemar.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Pasalnya, Nicholas sebagai aktor tampan yang biasanya berpenampilan rapi dan elegan, kini tampak melebur layaknya orang biasa pada umumnya.

“Anjay vibes supir truk,” kata warganet. “Seperti mudah digapai,” kata yang lain. “Jadi berasa satu kasta ma dia gw,” timpal yang lain. “Niscap cosplay jadi abang-abang tongkrongan,” kata warganet lain melihat momen Nicholas Saputra santai.

Halaman Selanjutnya
img_title