Istrinya Kabur Bersama Lelaki Lain, Fahmi Husaeni akan Dibantu Uya Kuya Cari Jodoh Lagi

Fahmi Husaeni dan Uya Kuya
Sumber :
  • YouTube Uya Kuya TV

VIVA Jabar – Kisah cinta Fahmi Husaeni, kini viral di seantero Nusantara. Pasalnya, kisah cinta pria asal Bogor itu begitu menyayat hati. Anggi Anggraeni, perempuan yang baru sehari dinikahinya Fahmi ternyata berkhianat dan pergi bersama laki-laki lain.

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Fahmi pun mendadak menuai simpati banyak orang, mulai dari kalangan biasa hingga politisi dan selebriti. Kang Dedi Mulyadi (KDM) pun sampai menemui pengantin pria yang merana itu.

Dedi Mulyadi dan Fahmi

Photo :
  • Istimewa
Dedi Mulyadi Dicegat di Bandung Barat, Didesak Maju di Pilgub Jabar

Selain KDM, artis Uya Kuya baru-baru ini bertemu dan berbincang langsung dengan Fahmi Husaeni. Setelah ditinggal sang istri, Anggi Anggraeni yang pergi dengan pacarnya, Uya Kuya siap membantu Fahmi untuk kembali mencari jodoh.

“Sekarang kita akan bikin Fahmi mencari jodoh,” kata Uya yang hendak membantu Fahmi, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV pada Kamis, 13 Juli 2023. 

Ahmad Muzani Sebut Gerindra Lirik Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar

Di mata Uya Kuya, Fahmi Husaeni merupakan sosok pria yang cocok untuk dijadikan sebagai suami dan membina rumah tangga. Karenanya, ia pantas mendapat perempuan yang baik.

Artis berusia 48 tahun itu menyebut bahwa Fahmi perhatian, menjaga dan menghargai perempuan yang dinikahinya. Tak hanya itu, suami Astrid Kuya itu menyuruh para perempuan yang tertarik untuk berkomentar dan DM ke Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title