Acara Unduh Mantu Gagal Karena Istri Kabur dengan Pacar, Fahmi Bakar Ribuan Undangan di Depan KDM

Dedi Mulyadi dan Fahmi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Seorang pengantin pria di Bogor, Fahmi Husaeni terpaksa membakar ribuan undangan yang telah ia cetak dan siap disebar. Bukan tanpa alasan, ia membakar undangan unduh mantu tersebut lantaran sang istri, Anggi Anggraeni memilih kabur bersama lelaki lain sehari setelah dinikahi Fahmi.

Dedi Mulyadi Apresiasi Ade yang Matikan Mesin Bus Usai Kecelakaan di Ciater

Dari salah satu sudut Kabupaten Bogor, tepatnya di Kecamatan Rancabungur, asap undangan yang terbakar itu mengepul sebagai penanda hati sang pengantin sudah hancur.

Sebagai wujud kepedulian antar sesama lelaki, Kang Dedi Mulyadi (KDM) mendatangi Fahmi Husaeni yang kini tengah merana ditinggal istrinya seperti Sri Rama ditinggal Dewi Shinta.

Imbas Kecelakaan Ciater, KDM Minta Pemerintah Tegas Larang Study Tour dan Usut Pelanggaran PO Bus

Kepada KDM, Fahmi menceritakan bahwa dirinya sudah menyiapkan 1000 undangan untuk acara unduh mantu yang rencananya akan digelar 14 dan 15 Juli 2023 ini.

Fahmi Husaeni, Mantan Suami Anggi Anggraeni

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com
Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

"Udah itu ada. Nyetak 1000 (surat undang). Rencanya jumat-sabtu (pesta pernikahan) ," kata Fahmi dalam kanal YouTube Dedi Mulyadi.

Namun sayang, Anggi Anggraeni yang baru sehari dinikahi Fahmi Husaeni memilih pergi dengan lelaki yang bernama Andriaman Lase, ia diketahui sebagai pacar dari Anggi. Acara unduh mantu itupun gagal digelar.

Halaman Selanjutnya
img_title