Meylisa Zaara Pergoki Suami Menginap di Hotel Bersama Pria

Meylisa Zaara Terlihat, Cek in, Hotel, Bersama pria
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Selebgram Meylisa Zaara mengungkapkan suaminya, Rizka Khoirul Atok atau RK Atok, berselingkuh dengan pria lain. Bahkan, dia juga memergoki suaminya menginap di hotel bersama seorang pria.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Sebelumnya, Meylisa Zaara sempat digosipkan mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) karena ketahuan selingkuh. Namun, dia membantah kabar tersebut.

"Sempat ada kabar Meylisa di KDRT suaminya karena ketahuan selingkuh. Itu tidak benar. Apa salahnya aku membela diri," kata Meylisa Zaara dilansir dari Intipseleb.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

Bahkan, beberapa netizen menyebutkan Meylisa juga membongkar aib suaminya. Meylisa Zaara menegaskan bahwa yang dikatakannya adalah kejujuran.

"Aku sangat menyayangkan akun-akun yang menyerbu aku. Dibilang, kok pengin banget jadi artis sampai aib suaminya diungkap. Pas aku lihat akunnya melambai orangnya," ucapnya.

Putri Anne Bongkar Alasan Lepas Hijab: Gue Mau Hidup Bebas!

"Aku bukan mau menyebar aib, yang perlu ditegaskan disini adalah kejujuran. Harusnya kita tahu semua dong sebelum nikah," lanjut Meylisa Zaara.

Meylisa Zaara mengungkapkan, kejadian saat RK Atok ketahuan chat dengan pria lain dan KDRT terhadapnya sempat buat orang tuanya terpukul. Bahkan sang ibu pun jatuh sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title