Tak Hadir di Ultah Gala Sky, Begini Pengakuan Doddy Sudrajat

Tak Hadir di Ultah Gala Sky, Begini pengakuan Doddy Sudrajat
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Gala Sky Ardiansyah, anak tunggal mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, baru saja berulang tahun yang ketiga. Perayaan ulang tahun cucu Doddy Sudrajat digelar secara meriah dengan tema pesta kostum.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

Sejumlah artis pun menjadi tamu undangan di pesta yang digelar keluarga Haji Faisal itu. Namun di antara para tamu, tak terlihat kehadiran kakeknya, Doddy Sudrajat dan bibi Gala, Mayang.

Disinggung alasan ketidakhadirannya, Doddy Sudrajat mengaku tidak diundang dalam acara tersebut, bahkan untuk bertemu Gala, mantan suami Puput itu mengaku kesulitan.

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

"Agak susah, agak sulit, kan tahu sendiri tahun lalu Daddy kesana saja Gala enggak ada, dipersulit lah," ujar Doddy Sudrajat dalam video unggahan akun TikTok @gustavsetiadi, Minggu 16 Juli 2023.

Meski begitu, Doddy Sudrajat mengaku santai saja, tidak masalah jika tidak bisa bertemu dengan cucunya. Ia mengatakan yang terpenting adalah selalu mendoakan Gala.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

"Enggak apa-apa lah kalau memang itu keputusan keluarga sana, yang penting doa Daddy dan Mayang selalu diberikan untuk Gala," ujarnya, dilansir Intipseleb.

Pengakuan pria yang disapa Daddy itu langsung menuai reaksi netizen. Menurut publik, itu hanya alasan pribadi Doddy karena mantan istrinya, Puput, disambut baik oleh Haji Faisal dan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title