Terungkap ! Alasan Mengejutkan Nathalie Holscher Lepas Hijab

Terungkap ! Ini Alasan Mengejutkan Nathalie Holscher Lepas Hijab
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Baru-baru ini Nathalie Holscher jadi sorotan publik karena dirinya memutuskan melepas jilbabnya. Namun, alasan mantan istri Sule lepas dari hijab cukup mengejutkan.

Adzam Nangis saat Dikunjungi Sule, Nathalie Holscher Beberkan Hal Ini

Berbeda dengan Inara Rusli yang memilih melepas cadarnya karena ingin mencari nafkah, Nathalie Holscher justru memilih melepas jilbab karena ada kaitannya dengan ibadah.

Wanita berusia 30 tahun ini melepas jilbabnya karena ingin belajar lebih dalam tentang Islam.

Akur dengan Sule, Nathalie Holscher Ungkap Hal Ini Alasannya

"Dia (Nathalie Holscher) bilang, dia mau mengenal dirinya lagi sekarang. Dia ingin lebih mendalami Islam lagi," kata salah satu sahabat Nathalie Holscher, Ustaz Derry Sulaiman, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu 16 Juli 2023.

Menurut Ustaz Derry Sulaiman, Nathalie Holscher sebelum melepas hijab bercerita pada dirinya dan Ustazah Umi Pipik. "Dia kasih tau saya, dia mau buka hijab" kata Ustaz Derry Sulaiman.

Lama tak Muncul karena Sakit, Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana

Sebagai sahabat, Ustaz Derry Sulaiman hanya bisa menerima keputusan darj Nathalie Holscher. Apalagi, ia tak mau terlalu ikut campur dan memberi nasehat terlalu jauh.

"Saya tidak mau banyak memberikan nasihat, karena malah nanti bisa jadi mudarat, daripada manfaatnya. Biar Nathalie menjalani dulu prosesnya, dia banyak melewati hal, kita juga enggak benar-benar tahu apa yang sudah dia lewati. Toh, adiknya aja juga mualaf kok," imbuh Ustaz Derry Sulaiman, dilansir Intipseleb.

Halaman Selanjutnya
img_title