Geger, Sosok Misterius Tertangkap Kamera saat Acara Pengajian Gus Mifah di Lampung

Penampakan sosok diduga hantu dalam pengajian Gus Miftah
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarSosok diduga penampakan hantu terekam kamera warga saat hadir dalam acara pengajian Kyai Haji Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah di Lampung pada Sabtu malam, 15 Juli 2023.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dalam video amatir yang dibagikan Gus Miftah melalui akun Instagram pribadinya, tampak sosok tersebut sedang berdiri di atas panggung tepat di belakang penceramah berusia 41 tahun itu.

“Ada penampakan ikut Ngaji semalam di lampung. Siapakah sosok ini? Mungkin ada yang tahu…. Serius nanya,” tulis Miftah, dikutip Senin 17 Juli 2023.

Dedi Mulyadi Ditemani Gus Miftah Saat Safari Ramadan di Bekasi Ceritakan Rasulullah Lewat Lagu

Adapun, kondisi saat itu sedang ramai dipenuhi jemaah yang hadir dalam pengajian yang dipimpin Gus Miftah. Saat jemaa sedang merekam, tanpa sengaja terlihat sosok misterius tersebut.

Jemah yang diketahui masih di bawah umur itu pun sontak ketakutan sehingga tak dapat fokus menyorot sosok yang diduga penampakan hantu itu. “Ada sosok guys di belakangnya,” kata bocah yang merekam video.

Giat Dukung Prabowo Jadi Presiden, Gus Miftah Doakan KDM Jadi Gubernur Jabar

Dilihat sekilas, sosok tersebut menyerupai seorang wanita berabut panjang, serta di kepalanya tampak sebuah mahkota. Dia berdiri tegak mematung sambil menghadap ke arah kamera.

Sejak artikel ini dibuat, video yang dibagikan Miftah berhasil menarik atensi warganet. Tak sedikit warganet di kolom komentar beranggapan bahwa itu adalah sosok ratu kerajaan.

Halaman Selanjutnya
img_title