Nathalie Holscher Sebut Sule Berselingkuh, Bagini Tanggapan Putri Delina

Begini Tanggap Putri Delina, Saat Ayahnya disebut Berselingkuh
Sumber :
  • Intipseleb com

VIVA Jabar – Hubungan antara Nathalie Holscher dan Sule memang sudah berakhir. Namun, sampai saat ini keduanya masih menjadi sorotan masyarakat.

Baru-baru ini, mantan DJ itu bahkan blak-blakan menyebut Sule berselingkuh darinya. Di sisi lain, Putri Delina tampak mengunggah potretnya bersama mendiang ibunya dan juga potret Sule.

Merasa geram karena dihujat tentang pernyataan bulanan dari Sule sebesar Rp25 juta kecil, Nathalie Holscher mengunggah pernyataannya di Instagram.

Ia mempersilahkan pelawak Tanah Air itu untuk berhenti memberikan bulanan ke anak mereka, Adzam dan yakin bisa membiayai dirinya sendiri.

Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga secara terang-terangan menyebut rekan Andre Taulany itu selingkuh. Bahkan, menyimpan buktinya.

“Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru ..cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya ..,” tulis Nathalie Holscher, dikutip dari Instagramnya, Senin, 17 Juli 2023.

“sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti .. saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA .. saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya “ gimana nih bunda hamil “ .. sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih,” sambungnya.

Meski Sule tak bereaksi apapun terhadap postingan mantan istrinya, namun di sisi lain, anak perempuan Sule dan Lina Jubaedah, Putri Delina membuat story di akun Instagramnya.

Namun di story setelahnya, Putri Delina tampak memamerkan potret Sule dengan dirinya yang masih kecil. Dalam postingan itu, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Sule yang dibuat pada November 2022 kemarin.

“Selamat hari Ayah, terimakasih sudah selalu berjuang sampai detik ini. I love u ayah.” tulis Putri Delina.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule