Terapkan Bisnis Ramah Lingkungan, Bio Farma Raih Penghargaan dari BPOM

Bio Farma Raih Penghargaan dari BPOM
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarBio Farma kembali mengukir prestasi. Kini Induk Holding BUMN Farmasi itu meraih penghargaan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk Keberlanjutan Lingkungan di Industri Farmasi dan Makanan 2023 kategori Titanium.

Lakukan Asistensi Sertifikasi Halal, Bio Farma Dapat Apresiasi dari YPM Salman ITB

Penghargaan itu merupakan kateogri tertinggi pada acara puncak Memperingati World Environment Day yang bertema “Menuju Sustainable Corporate Governance".

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia itu merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap produksi obat dan makanan untuk Indonesia Maju.

Ramadan Berkah, Bio Farma Gelar Pasar Murah di Bogor

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan, Penny K. Lukito menyampaikan bahwa Badan POM bersama Industri Obat dan Makanan akan menjadi bagian terdepan untuk mengawal sustainability lingkungan. 

“Kami berkomitmen dalam mendukung keberlanjutan produksi, konsumsi obat dan makanan berkelanjutan untuk Indonesia Maju dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023" ungkap Penny K. Lukito.

Bio Farma Turun Tangan Atasi Ketersediaan Vaksin di Kawasan Selatan Global

Menurut Penny, jumlah industri obat dan makanan di Indonesia yang relatif banyak menuntut metode konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab.

"Obat dan makanan adalah komoditas hasil dari aktivitas manusia yang dapat berdampak terhadap lingkungan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title