Ini Alasan Ketua Apdesi Jabar Pilih Gabung Partai Gerindra

Penyematan rompi Gerindra ke Ketua Apdesi Jabar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kekuatan Partai Gerindra di Jawa Barat semakin kuat dengan masuknya sejumlah tokoh. Terkini adalah Ketua DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Jabar Dede Kusdinar.

Antispasi Kebocoran PAD, Dishub Subang Cetak Karcis Parkir Senilai Rp2,7 Miliar

Hari ini, Selasa 18 Juli 2023, Dede resmi bergabung dengan partai berlambang garuda di hadapan Ketua DPD Gerindra Jabar Taufik Hidayat dan Kang Dedi Mulyadi (KDM).

“Hari ini, sore ini Ketua APDESI Jabar Dede Kusdinar resmi bergabung menjadi keluarga besar Partai Gerindra,” ucap KDM.

Minim Sosialisasi, Warga Subang Tak Tahu Kapan Pilkada 2024

Peresmian tersebut ditandai oleh disematkannya rompi kebesaran Partai Gerindra oleh Taufik dan KDM di Kota Bandung.

Bergabungnya Dede di Partai Gerindra akan menjadi spirit tambahan untuk para kader memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024 dan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Azis Muslih, Alumni UPI yang Bangun Mal di Subang

Sementara itu Dede Kusdinar mengatakan alasannya berlabuh di Partai Gerindra karena sosok Ketum Prabowo Subianto. Menurutnya banyak gagasan Prabowo soal anggaran Rp 1 miliar per satu desa dalam satu tahun adalah hal yang baik.

“Kita tahu bahwa yang menggagas Rp 1 miliar 1 desa itu Pak Prabowo, semoga ke depan ada kenaikan yang bisa direalisasikan. Untuk itu terkhusus rekan-rekan kepala desa di Jawa Barat dan Indonesia mari kita sukseskan Pak Prabowo sebagai presiden,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title