Viral Momen Masinis KA Berantas Berjalan Tertatih dengan Api Membumbung Tinggi di Belakangnya

Masinis Jalan Tertatih Sesaat KA Berantas yang Kecelakaan
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Bereda di media sosial mengenai video kejadian kecelakaan yang menimpa Kereta Api (KA) 112 Brantas rute Pasarsenen - Blitar di perlintasan Jalan Madukoro Raya, Semarang 18 Juli 2023 pukul 19.35 Wib.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

KA yang melaju dari arah barat menabrak truk yang sedang berhenti di tengah perlintasan kereta. KA Brantas menabrak bagian kepala truk trailer yang melintas dari arah utara ke selatan hingga terseret gerbong kereta ke tengah jembatan banjir kanal Semarang Barat.

Sempat terjadi ledakan hebat saat lokomotif kereta menabrak kepala truk. Api membumbung tinggi ke udara membuat kekalutan warga sekitar. Beberapa benda diduga bagian truk yang terbakar terhempas ke sungai.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Kemudian ada juga di sosial media yang membagikan bagaimana masisnis menyelamatkan diri setelah kejadian, video itu diunggah oleh akun TikTok @.herliahii.

“Momen asisten masinis terekam di lokasi kejadian berjalan tertatih dengan api di belakang.” Ujar narasi yang tersirat di dalam video unggahan.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Di dalam video terlihat seseorang yang memakai pakaian putih masinis sedang berjalan tertatih-tatih dengan api yang membumbung tinggi di di belakangnya.

Di lain video terekam juga dua orang masinis yang berjalan tenang sedang menjauhi kereta tersebut dan perekam mengatakan kallimat pujian kepada mereka:

Halaman Selanjutnya
img_title