Wirdha Sylvina Berulang Tahun, Begini Harapan dan Do'anya

Wirdha Sylvina berulang tahun, ini harapan dan doanya
Sumber :
  • Jagodangdut

VIVA Jabar – Wirdha Sylvina tengah berbahagia. Dia tengah berulang tahun. Tidak sedikit netizen dan sahabat mendoakan di Instagramnya.

Tak lupa dirinya pun berdoa dibertambahnya usia ini, berikut doa yang dirinya panjatkan;

"Bismillah..., Allahumma innii as aluka khairal mas alati wa khairad du'aai wa khairan najaahi wa khairal 'amali wa khairats tzawaabi wa khairal hayaati wa khairal mamaati tsabbitnii wa tsaqqil mawaaziinii wa haffif iimaanii warfa' darajaati wa taqabbal shalawaatii waghfir khathii atii wa as alukad darajaatil 'ulyaa fil jannati. Aamiin Ya Mujibassa'ilin ?," tulis Wirdha.

Kepada awak media, Wirdha mengatakan belum mendapatkan doa dari ibundanya, Elvy Sukaesih. "Untuk ucapan dari umi elvi saya belum tau yaa sepertinya belum ada tuhh.." ucapnya.

Doa dan kebahagiaan menyertai Wirdha Sylvina. Dirinya berharap bertambahnya umur, dapat bertambah kesuksesan karir dan panjang umur.

"Happy Milad Mommy Wirdha  Silvina wish U Al The Best insha allah bertambah sukses karirnya,murah rezekinya,panjang umurnya,diberikan kesehatan selalu oleh allah swt,diberikan ketaatan  iman islam, selalu sayang dengan anak2 dan keluarga dan terutama dengan Bang Jex pastinya Aaminn allahuma aaminn," tulis Wirdha.

Kepada awak media, Wirdha Sylvina mengaku bersyukur akan pemberian Tuhan kepada dirinya. Dia memanjaat doa. Tak lupa dia berharap bisa berlaku adil terhadap semua keluarganya

"Arti usia saat ini lebih bertambah dewasa pastinya dan lebih dan lebih lagi sayang dengan keluarga terutama dari bang jex dan keluarganya mama dan papa dan adik adiku aku tidak ada perbedaan sama sekali sudah seperti anak kandung sendiri dan juga sudah seperti orang tua kandung aku sendiri mama dan papa pokoknya luar biasa tidak adanya perbedaann antara aku dengan adik adiknya bang jex semua sama diperlakukan adil tanpa adanya pilih kasih," ucap Wirdha.

Wirdha mengaku bersyukur sang suami, Zecky Alatas selalu mendukungnya. Menurutnya meski sang suami terlihat kasar tetapi aslinya memilki sifat lemah lembut.

"Apa lagi bang jex wah aslinya orangnya cool dan keras sekali tapi hatinya lembut sekali dan saya banyak belajar dari bang jex apa artinya kasih saya terhadap keluarga yang benar-benar menyayangi sesama saudara dan keluarga dan saya bisa  kuat seperti  ini itu semua tidak terlepas dari suport dan doa dari mama dan papa dan adik-adik ku..nova ,maha,gesya dan juga pastinya bang jex dan anak-anakku semua," ucapnya.

Loly Beri Ucapan dan Doa untuk Nikita Mirzani yang Ulang Tahun