Miris! Ibu Kandung Biarkan Sang Anak Diperkosa Ayah Tiri hingga Belasan Kali

Ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • U-Report

VIVA Jabar – Seorang pria berinisial AAS di Tojo Una-Una atau Touna, Sulawesi Tengah (Sulteng) diduga berbuat biadab dengan memperkosa anak tirinya yang masih di bawah umur. Pria bejat 36 tahun itu melampiaskan nafsu bejatnya belasan kali ke putri tirinya .

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kapolres Touna AKBP S Shopian menjelaskan, aksi senonoh pelaku terungkap setelah 14 kali menyetubuhi anak tirinya. Aksi bejat pelaku dilakukan sejak November 2022 hingga Juni 2023.

"Aksi pemerkosaan yang dilakukan seorang pria kepada anak tirinya. Perbuatan itu sudah berlangsung hampir setahun," kata AKBP Shopian kepada wartawan, Selasa 18 Juli 2023.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Dia menjelaskan, perbuatan biadab pelaku terbongkar setelah korban menceritakan kepada bibinya. Setelah diceritakan, sang bibi bersama korban langsung membuat laporan di polisi.

"Pelaku lantas dilaporkan ke Polres Touna pada Sabtu 8 Juli lalu. Sehingga pelaku AAS diamankan di hari yang sama," ujarnya.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Shopian mengatakan dari kasus ini ada fakta miris. Sang ibu kandung yang mengetahui perbuatan bejat suaminya diduga malah membiarkan putri kandungnya terus-terusan diperkosa.

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengaku sempat menceritakan perbuatan pelaku ke ibu kandungnya. Tapi, respons sang ibu malah cuek.

Halaman Selanjutnya
img_title