When Orang Kaya gabut, Nikahkan Anjingnya Menggunakan Adat Jawa Budget 200Jt

Anjing Nikah Mewah Bak Sultan
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Beredar video pernikahan anjing berjenis Husky Siberian yang diketahui bernama Jojo dan Luna menghabiskan lebih dari Rp200 juta lebih. Pernikahan tersebut pun menjadi viral di media sosial. Dilansir akun Instagram @folkative, Senin 17 Juli 2023.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dalam keterangan akun tersebut, Jojo dan Luna merupakan sepasang anjing yang telah resmi menikah serta menghabiskan dana kurang lebih dari Rp200 juta atas inisiatif sang pemilik.

"Valentina Chandra memiliki anjing yang bernama (Jojo) dan Indira Ratnasari pemilik anjing bernama (Luna)," tulis keterangan akun tersebut.

Arti Gempa di Bulan Ramadhan Menurut Primbon Jawa, Ternyata...

Pernikahan anjing itu dilaksanakan di salah satu hotel mewah di Jakarta. Dalam pernikahan anjing itu tampak menggunakan adat Jawa, seperti pernikahan pada umumnya. Selain itu juga, pernikahan tersebut dipadati oleh rekan dari sang pemilik anjing.

Tidak hanya di situ para tamu hotel juga turun menyaksikan pernikahan anjing yang bersama Jojo dan Luna. Atas unggahan tersebut mengundang banyak komentar dari netizen sebagai berikut:

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

"hidup lagi lenah-lenahnya lihat ini, jiwa miskunku berontak,"

"Buat yg gak kawin² karena gak punya modal dan tetap belain jadi jomblo.. Kami sangat paham apa yg klean rasakan ketika melihat ini.Sabar ya."

Halaman Selanjutnya
img_title