Viral! K-Drama dengan Judul King The Land Dikecam. Kenapa?

K-Drama King The Land
Sumber :
  • screenshoot by Viva

JabarKing The Land adalah salah satu K-Drama yang sedang populer dan diminati, tetapi pada episode terbarunya mendapat kritikan karena diduga mewakili orang Arab dengan cara yang tidak pantas dan menimbulkan kesan buruk bagi penonton.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Sejak drama ini mulai ditayangkan, banyak netizen yang menyukai kisah komedi romantis antara YoonA SNSD dan Junho 2PM. Namun, episode 7 yang baru-baru ini tayang telah menimbulkan kritik dari penonton.

Pada episode 7, karakter baru diperkenalkan dan itu adalah wajah yang tidak asing lagi karena karakter Pangeran Samir, seorang Pangeran Arab yang diperankan oleh Anupam Tripathi, karakter Ali Abdul di Squid Game.

Hasil Hubungan Gelap, TKW Asal Sukabumi Buang Bayinya

Dilansir Koreaboo, Senin, 10 Juli 2023, banyak netizen yang menyukai karakter Pangeran Samir, apalagi melihat kembalinya Anupam Tripathi dan beberapa referensi kecil tentang Squid Game. Namun, banyak penggemar yang marah karena orang Arab digambarkan secara tidak sopan selama episode 7 ketika netizen pertama kali diperkenalkan dengan karakter tersebut.

Dalam sebuah scene-nya, karakter Junho tampak menelepon Pangeran Samir untuk membujuknya datang ke hotel miliknya. Pangeran Samir dalam King The Land digambarkan sedang berada di sebuah bar yang dikelilingi oleh wanita.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Saat episode tersebut ditayangkan, banyak yang percaya representasi Pangeran Samir menghina orang Arab. Secara khusus, mereka tidak hanya marah karena orang India berperan sebagai orang Arab, tetapi banyak penggemar menunjukkan bahwa drama tersebut menggambarkannya dengan cara yang tidak sopan, memasukkannya ke bar, dan juga terobsesi dengan wanita.

Banyak yang bahkan menunjukkan betapa mereka menikmati K-Drama, tetapi mereka merasa tersinggung dan kecewa dengan keinginan JTBC untuk mendorong "stereotipe" dan representasi ofensif dalam episode-episode baru-baru ini.

Halaman Selanjutnya
img_title