Pengemudi Mobil Box Arogan Sampai Menabrak Seorang Pengiring Jenazah

Ilustrasi Mobil Ambulans
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar Sebuah video yang menunjukkan pengiring jenazah ditabrak oleh sebuah mobil box di perempatan Jalan Kh. Mansyur dan Jalan Sasak di Surabaya menjadi viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @andreli_48.

Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche di PIK 2 Siap Ganti Rugi Rp5,7 M

“Lokasi TKP kejadian: Jl Sasak, Kel. Ampel, Kec. Semampir, Kota Surabaya,” tulis keterangan pengunggah video.

Di dalam video terlihat sebuah mobil box hitam yang sedang dikerumuni oleh massa, pengemudi yang berada di dalamnya sepertinya takut untuk keluar karena kemarahan warga yang sangat tidak terkendali.

Pegadaian Serahkan Hadiah Mobil Listrik Program Pegadaian Poin

Kemudian, seorang warga yang sedang memegang helm terlihat meghantamkan helmnya ke kaca depan mobil box, lantas kaca itu pecah dan menimpa pengemudi yang ada di dalamnya.

Hingga akhir video, supir mobil box itu belum juga terlihat keluar dari mobilnya walaupun sudah beberapa kali kena tinju mentah yang datang dari massa yang emosinya terbakar.

Miris! Jenazah Driver Ojol Terlantar 2 Hari Gegara Tak Punya Biaya

Di dalam unggahan video itu tertulis lebih lanjut mengenai kronologinya yang dianggap mengganggu iring-iringan mobil jenazah:

“Sedikit kronologi, Infonya: Sebuah mobil box melewati kerumunan orang yang mau antar jenazah. Mgkn Krn dianggap mengganggu iring2an jalan para pengantar jenazah, Si sopir box yang mau antar barang ini lalu dipukuli,” ujar pengunggah mengenai kronologi di dalam captionnya.

Halaman Selanjutnya
img_title