Rispek, Member JKT48 Sampaikan Bela Sungkawa untuk Penggemarnya yang Meninggal

Konser JKT48
Sumber :
  • Dok. Pribadi JKT48

VIVA Jabar Anggota JKT48 memberitakan bahwa salah satu penggemar mereka telah meninggal dunia setelah menghadiri acara JKT48 Summer Tour 2023 di Semarang. Penggemar tersebut bernama Ahmad dan meninggal sekitar pukul 17.00 WIB setelah pingsan dan dibawa ke Rumah Sakit Tlogorejo Semarang.

Sheila On 7 Gelar Konser, Berikut Jadwal Lengkapnya

Beberapa anggota JKT48 langsung membuat cuitan yang berisi ungkapan duka cita mereka terhadap kepergian Ahmad. Shani Indira atau Shani menyampaikan terima kasih kepada penggemarnya itu karena sudah mendukung JKT48 selama mereka berkarier di industri musik.

"Turut berduka cita atas berpulangnya salah satu penggemar JKT48, terima kasih sudah mendukung kami.. semoga keluarga&kerabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis Shani di Twitter, dikutip Kamis 13 Juli 2023.

Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes Terjual dalam 2 Jam!

JKT48 Summer Tour 2023 adalah event spesial untuk para fans di berbagai kota di Indonesia. Acara ini akan diadakan di 6 kota di pulau Jawa. Di mulai dari Bandung di Cihampelas Walk, Yogyakarta di Sleman City Hall, Semarang di Tentrem Mall, Batu di Lippo Plaza Batu, kemudian The Park Mall Solo Baru di Solo, dan terakhir di City of Tomorrow Mall Surabaya.

Mendengar adanya kabar duka dari Semarang, Zee dan Gracia juga mendoakan supaya penggemarnya tersebut bisa mendapatkan tempat terbaik di sisiNya.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

"deep condolences terimakasih banyak untuk dukungannya kepada jkt48 dan semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisiNya," kata Zee.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu penggemar JKT48," tulis Gracia.

Halaman Selanjutnya
img_title