Rendy Kjaernett Putuskan Timpa Tatto Fot Syahnaz, Intip Prosesnya

Rendy Kjaernett putuskan tutupi tatto Syhanaz
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarRendy Kjaernett akhirnya mendatangi salah satu tattoo artist untuk menutupi tato wajah Syahnaz di punggungnya. Dalam video yang diunggah oleh Hendric Shinigami, terlihat proses pergantian tato.

Rendy Kjaernett terus berkonsultasi dengan tattoo artist untuk menutupi tato wajah Syahnaz di punggungnya. Ia mengaku tidak mungkin bisa menghapus tato dalam waktu sesingkat itu. Jadi salah satu solusinya adalah menutupinya dengan tato baru.

"Sedang proses saya lagi konsultasi di salah satu tattoo artist-nya,” kata Rendy di Pengadilan Negeri Bekasi, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 18 Juli 2023.

“Kalau hapus kan agak lama ya kan berbulan-bulan, ada beberapa tahapan,” sambungnya.

Rendy menyebut bagian yang akan ditimpa adalah wajah wanita yang mirip Syahnaz.

“Salah satu solusinya buat saya ditimpa, yang pasti di bagian muka,” ungkap Rendy.

Hendric Shinigami, salah satu seniman tato, mengubah tato di punggung Rendy Kjaernett. Keduanya akan menjalani proses panjang untuk menghilangkan wajah Syahnaz.

“Ini kurang lebih 8 jam, beberapa sesi gak sekali, ini gak segampang bikin baru,” ucap Hendric dalam video YouTubenya.

Proses penutupan tato pun akhirnya dilakukan. Rendy beberapa kali mengaku kesakitan saat punggungnya mulai ditusuk jarum.

Namun, proses pembuatan tato itu harus dihentikan karena Rendy mengalami pendarahan di punggungnya. Hal itu disebabkan kondisi tubuhnya yang sudah kelelahan.

"Oke ini sudah selesai sesi hari ini, pekerjaan yang bikin tegang. Ini kita terpaksa harus lanjut ke sesi berikut karena pendarahannya terlalu over mungkin dia kecapean atau gimana," kata Hendric.

Karena itu, proses penutupan tato wajah Syahnaz juga akan dilanjutkan pada sesi berikutnya.

"Kalau lu mau tahu hasilnya seperti apa kita akan ketemu lagi di video berikutnya. Karena ini karya yang fenomenal, ini susah," tutupnya.

Terungkap, Doa Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Saat Umrah di Mekkah