Ditemani TNI AL, Connie Rahakundini Bakrie Kunjungi Al-zaytun

Connie Rahakundini kunjungi Galangan Kapal Nabi Nuh Al Zaytun
Sumber :
  • Instagram @connierahakundinibakrie

VIVA Jabar - Pengamat militer dan hankam, Connie Rahakundini Bakrie diundang ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun dalam peringatan 1 Suro kemarin, 19 Juli 2023. Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan sambutan di hadapan para hadirin.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

“Di mesjid megah 7 tingkat Al Zaytun, di tengah 15.000 hadirin dan para tokoh lintas agama, lintas kampus, lintas adat dan daerah... Saya sampaikan tentang pentingnya gerakan pada era Bani Abbasyiah (632-750 SM) dengan program translasi naskah-naskah kuno Yunani,” kata Connie dalam keterangan unggahannya di instagram, dikutip Kamis, 20 Juli 2023.

Selain memberikan sambutan tersebut, Connie Rahakundini ditemani Komandan Lanal Letkol Ridwansyah menyempatkan melihat langsung galangan kapal mandiri yang dibangun Ponpes Al Zaytun.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

“Bersama Syekh Panji Gumilang melihat langsung galangan kapal mandiri yang dibangunnya. Saya tiba bersama Komandan Lanal Letkol Ridwansyah sebagai representasi "penguasa laut dan pesisir" NKRI, Dosen Unhan dan Dosen STIK-PTIK,” ungkap pengamat militer itu.

“Jadi, biasakan ya budaya mempelajari, melihat sendiri dan menggunakan kedewasaan berfikir, bukan main menghakimi,” lanjutnya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Sementara dalam cuplikan video yang di unggah oleh akun TikTok @tokoh.id, Connie bersama Panji Gumilang berada di lokasi galangan kapal. Kata Panji, ukuran kapalnya itu sama seperti ukuran kapal Nuh. Panji menemukan ukuran tersebut karena membaca di Alkitab.

“Ukuran kapal Nuh, saya baca di Al Kitab,” ucap Panji Gumilang.

Halaman Selanjutnya
img_title