Pablo Benua Sang Pengusaha Kontroversial, Berikut Deretan Kontroversinya

Pablo Benua
Sumber :
  • YouTube

VIVA Jabar - Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari dunia keartisan, YouTuber, hingga bisnis pertambangan.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Bahkan, sang istri sempat dinobatkan sebagai salah satu artis terkaya.  Keluarga itu diperkirakan memiliki harta kekayaan mencapai Rp4,7 triliun. Namun, di balik harta kekayaan yang dimiliki, keduanya juga sempat membuat kontroversial dan bahkan Pablo Benua sempat mendekam di penjara gegara kasus yang dibuatnya. 

1. Pemalsuan Nama

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Sebelumnya tidak ada yang mengetahui bahwa nama asli Pablo Benua adalah Frederick Anggasastra. Hal ini mengakibatkan Pablo Benua terseret kasus pemalsuan nama. Ia kemudian mengganti namanya menjadi Pablo Putra Benua di KTP miliknya. 

Tapi, di perusahaan yang ia miliki PT. Inti Benua Indonesia dikabarkan memiliki masalah. Diketahui bahwa perusahaan tersebut memiliki banyak kejanggalan. Mulai dari surat notaris, nomor NPWP palsu, dan nama perusahaan yang tidak terlacak.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

2. Berseteru dengan Risa Saraswati

Pablo Benua dan Rey Utami juga sempat berseteru dengan YouTuber Risa Saraswati. Pablo yang mengaku memiliki kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan makhluk gaib mengatakan bahwa sosok arwah yang dikatakan Risa adalah settingan belaka. 

Halaman Selanjutnya
img_title