Happy Asmara Bantah Galau Ditinggal Nikah, Netizen: Terlalu Caper Ah

Ibu Happy Asmara diduga masih sakit hati Denny Caknan menikah
Sumber :
  • intipseleb

VIVA JabarHappy Asmara kembali disorot usai salah satu videonya viral. Di video tersebut, ia membantah tudingan galau karena ditinggal menikah Denny Caknan.

Happy Asmara juga diduga menyindir Denny Caknan dan menyinggung soal tersakiti.

Happy Asmara sebelumnya membuat unggahan bernuansa galau hingga merilis lagu sedih di momen pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.

Diduga merasa sedih dan kecewa ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Happy Asmara seolah membantah tudingan bahwa dirinya galau lewat sebuah video.

Video tersebut sebenarnya merupakan promosi sebuah klinik kecantikan yang menggaet Happy Asmara. Namun, kata-kata yang diucapkan pelantun lagu Rungkad itu diduga menyindir keras Denny Caknan.

Pada video itu, Happy Asmara membantah dirinya merasa galau, dan memilih untuk mempercantik diri setelah tersakiti.

“Aku galau? Sorry bos, semakin tersakiti semakin mempercantik diri,” ujarnya dalam video yang diunggah @lambegosiip, dilansir pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Usai melontarkan kata-kata yang menohok, terlihat Happy Asmara melakukan serangkaian perawatan di klinik kecantikan tersebut.

Bukannya mendapat simpati atau dukungan, video tersebut malah membuat Happy Asmara mulai dihujat netizen. Ada yang menyebutnya terlalu cari perhatian alias caper.

“Terlalu caper ah, manfaatin keadaan. Putusnya kan udah lama,” hujat netizen.
“Kalo mantan udah sama yang lain jangan pernah reveal apapun perasaan kita di sosmed ya,” sindir netizen.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia