Prajurit TNI AL yang Tabrak Pesepeda di Sudirman, Nasibnya Kini

Ilustrasi Sepeda Menggunakan Jalan Raya
Sumber :
  • screenshot berita viva news

Viva Jabar - Di pagi hari yang cerah, rombongan pesepeda sedang asyik berolahraga di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Tiba-tiba Seorang prajurit TNI AL berpangkat Bintara menabrak rombongan pesepeda tersebut.  Bintara itu kini telah diperiksa oleh pihak yang berwenang.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

"Sudah (diamankan). Lagi pemeriksaan di POM AL Lantamal III/Jakarta," ujar Direktur Pembinaan Penegakan Hukum POM TNI Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad saat dihubungi, Minggu, 23 Juli 2023.

Fuad menegaskan, kasus penabrakan itu sedang ditangani oleh POM AL Lantamal III/Jakarta. Prajurit TNI yang terlibat juga masih dalam pemeriksaan atas perkara yang ada.  

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Sebagai informasi, rombongan pesepeda dari klub BMCC dan Improov ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor di jalan Sudirman, Jakarta, pada Sabtu, 22 Juli 2023. Kuasa hukum korban, Dian Justian Ibrahim mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.40 WIB.

Pada saat itu, rombongan pesepeda melintas dari arah Stadion Gelora Bung Karno menuju Bundaran HI.

Tidak Dilepas Klub, Nathan Tjoe-A-On Batal Bela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23

"Tepat di depan Gedung Sahid Jaya, Sudirman. Tiba-tiba dari belakang terdengar suara raungan motor dan klakson panjang. Ada juga teriakan agar pesepeda minggir," kata Dian saat dihubungi, Minggu, 23 Juli 2023.

Dian menambahkan, pengemudi tersebut menyenggol 3 orang paling depan yang ada di barisan. Oleh sebab itu, 3 korban terjatuh. Korban salah satunya berinisial SGC. Setelah korban terjatuh, lanjut Dian, pelaku tancap gas dan melarikan diri.

Halaman Selanjutnya
img_title