Dipanggil Kepolisian, Tasyi Athasya Klarifikasi Masalahnya Dengan Eks Karyawan

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • Instagram @tasyiiathasyia

VIVA Jabar - Merasa di Fitnah oleh pemberitaan media, Tasyi Athasyia mengambil langkah tegas terhadap sejumlah akun media sosial yang dinilai telah memfitnah dirinya. Didampingi oleh sang suami Syech Zaki Alatas, Tasyi mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. 

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Akun-akun media sosial yang dilaporkan oleh Tasyi itu dianggap telah memicu fitnah dan memanaskan keadaan dalam masalah perseteruannya dengan sang mantan karyawan. Influencer itu diperiksa sekitar 2,5 jam dan diberikan sekitar 20 pertanyaan oleh tim penyidik.

Pihak Tasyi Athasyia juga telah menyerahkan sejumlah barang bukti kepada polisi untuk memperkuat laporannya.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

"Agenda hari ini kita sudah melakukan klarifikasi ada hampir sekitar 20 pertanyaan dan ada juga beberapa bukti yang kita lampirkan, baik berupa capture dan ada juga dari flashdisk," kata Sandy

Arifin selaku kuasa hukum Tasyi Athasyia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat 21 Juli 2023. Menurut Sandy Arifin, Tasyi Athasyia sudah membeberkan semua kebenaran dari masalahnya dengan mantan karyawannya.  Ia juga mengklarifikasi beberapa pemberitaan soal dirinya dan meluruskan fakta yang ada.

Komunitas Lendeng N D Gank Lakukan Somasi, Difitnah Lakukan Penganiayaan

"Ya intinya kejadian-kejadian kebenaran dan semua yang disampaikan oleh Kak Tasyi dan mengklarifikasi apa berita itu benar atau salah, tadi itu sudah dicantumkan semua," tutur Sandy Arifin.

Selain itu, Tasyi juga mau mencari kebenaran dari berbagai pemberitaan soal dirinya yang berhubungan dengan sang mantan karyawan, termasuk yang diklaim oleh orang-orang yang ia laporkan.

Halaman Selanjutnya
img_title