Diminta Tanggapi Hinaan, Nathalie Holscher: Hadapi dengan Senyuman

Nathalie Holscher putuskan lepas Hijab Karena Ini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis Indonesia, Nathalie Holscher mendapat banyak tanggapan dari netizen setelah memutuskan untuk melepas hijabnya.

Tak sedikit komentar negatif yang ditujukan kepada ibu satu anak tersebut. Baru-baru ini, Nathalie Holscher diminta untuk menanggapi hinaan yang ditujukan padanya.

Menurut Nathalie, ia hanya bisa tersenyum menghadapi sindiran netizen padanya. Mantan istri Sule itu tak mau ambil pusing dengan pro dan kontra di kalangan netizen tentang dirinya.

Hadapi saja dengan senyuman,” ungkap Nathalie Holscher kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Nathalie sendiri mengaku sudah mendapat restu dari keluarga terkait keputusan melepas hijab tersebut. Ia juga senang memiliki keluarga yang selalu mendukung keputusannya.

“Kalau dari keluarga mah support aja. Udahlah, jalanin hidup dengan ini ajalah, legowo,” kata Nathalie Holscher.

Natalie juga memberikan tanggapan tentang dirinya yang disebut 'hidup penuh drama'. Kembali memberikan jawaban tajam, Nathalie merasa waktu akan menjawab sindiran tersebut.

“Biar Allah yang akan menjawab. Sekarang, aku sudah setop semuanya, maksudnya ya sudahlah, karena di komen aku itu aku ingin menjalani hidup aku lagi yang baru. Jadi, setop soal itu. Ya sudah,” ucap Nathalie.

Lebih lanjut, Nathalie mengaku ingin mencoba hidup lebih bahagia. Apa pun yang akan dia lakukan, dia berusaha untuk tidak membuatnya stres.

“Selalu di-happy-in saja semuanya. Mau kerjaan banyak happy, mau urusin anak happy. Semuanya happy,” terang Nathalie.

Usai Resmi Menjanda, Shinta Bachir Ngaku Dekat dengan Pangeran Arab