Duel Antar Teman Tongkrongan di Tasik, Dadang yang Mabuk Miras Dihantam Pakai Linggis

Barang Bukti Linggis yang Dipakai Untuk Hantam Korban
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Duel berdarah antar teman tongkrongan terjadi di jalan Juanda, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin malam, 24 Juli 2023. Seorang teman pria yang sedang mabuk miras pun terkapar bersimpah darah karena dihantam oleh teman duelnya dengan menggunakan besi linggis. 

Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, BLK Subang Latih Puluhan Security

Diduga pria tersebut berduel dengan temannya yang kerap nongkrong bareng di sekitar lokasi kejadian. Saat korban terkapar di jalan, datang seorang petugas kepolisian dari Stalantas Polres Tasikmalaya Kota.

Ketika itu, petugas sedang berjaga di pos polisi Rancabango. Kemudian, dia bergegas mengevakuasi korban ke klinik terdekat dan mengamankan barang bukti berupa linggis besi. Usai kejadian, aparat dari Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama Polsek Indihiang mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Mengenal Gus Eko, Anak Pedagang Jengkol yang Nyabup dari Perseorangan

Perwira Pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Jamjam Nurjaman mengatakan imbas duel itu korban yang bernama Dadang, mengalami luka serius di bagian kepala. Saat ini, korban mesti mendapat perawatan medis.

Namun, saat jalani perawatan medis di klinik, korban belum bisa dimintai keterangan secara rinci. Sebab, korban diduga mabuk karena ketika didekati korban mengalami bau alkohol. Lantaran, lukanya cukup serius dan korban mengalami pendarahan, akhirnya korban mesti dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya.

Gugatan Proses Seleksi Sekda Jabar Masuk Pokok Perkara di PTUN Bandung

"Diduga terjadi ada perkelahian, tapi sampai saat ini korban masih dalam penanganan perawatan. Luka-luka yang cukup serius, nanti langsung dirujuk dari pihak klinik menuju RSUD Dokter Soekardjo," kata Jamjam.

Petugas juga sudah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti sebilah linggis yang digunakan pelaku untuk menghantam korban.

Halaman Selanjutnya
img_title