RK Atok Sebut Ungkapan Rindu ke Sesama Pria Hal Wajar

RK Atok sebut ungkapan rindu ke sesama hal wajar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarRK Atok, suami dari Meylisa Zaara, telah mengklarifikasi tudingan menjadi kekasih sesama jenis dan berselingkuh dengan teman laki-lakinya. Bahkan, RK Atok menyatakan bahwa ungkapan rindu kepada sesama pria adalah hal yang wajar.

Lewat Instagramnya, Meylisa Zaara bertanya kepada netizen. Saat ditanya, Meylisa melampirkan screenshot video pernikahannya dengan RK Atok.

Video pernikahan Meylisa Zaara dan RK Atok diunggah pada 18 September 2022. "Pernikahan meylisa & RK tok (18 September 2022)," demikian judul video yang dibagikan akun channel Meylisa tersebut.

“Dihapus aja?” tulis Meylisa Zaara, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 25 Juli 2023.

Di YouTube Richard Lee, RK Atok membantah semua tudingan sebagai kekasih sesama jenis seperti diungkap Meylisa Zaara. Kata Atok, mengungkapkan rasa rindu kepada sesama pria merupakan hal yang wajar.

“Apapun yang diucapkan si M ini, saya membantah semuanya, semuanya,” ucap RK Atok, dikutip dari Instagram @dr.richard_lee, Jumat, 21 Juli 2023.

“Kalau misalnya cowok bilang kangen, aku kangen kamu, aku sayang kamu, itu hal yang wajar?” tanya Richard Lee.

“Hal yang wajar, saya siap membuktikan.” jawab RK Atok tegas.

Mengenai pandangannya tentang LGBT, RK Atok dengan tegas menentangnya. Dia menyatakan bahwa agama jelas menentang homoseksualitas dan LGBT.

"Pandangan kamu menurut kamu soal gay tentang homo itu bagaimana?" tanya dr. Richard Lee.
"Bertentangan dengan agama, udah jelas salah itu," tegas RK Atok.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan