Viral! Ditemukan Remaja Mesum di Toilet Mall, Pelapor: Mengenakan Seragam Sekolah

Anak Sekolah Mesum di Toilet Mall
Sumber :
  • TikTok

VIVA Jabar Ada sebuah video yang menjadi viral di media sosial yang menunjukkan sepasang remaja yang mengenakan seragam sekolah diduga melakukan perilaku yang tidak senonoh di dalam toilet umum wanita di sebuah mal. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok, kemudian menyebar dan mendapat kecaman dari masyarakat.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Pemilik akun TikTok tersebut menyatakan bahwa kedua remaja tersebut menggunakan toilet umum di salah satu mal, namun lokasinya tidak dijelaskan. Pemilik akun merasa curiga ketika melihat empat kaki yang berada di balik bilik toilet.

Kemudian, ia melaporkan keadaan itu pada pihak security mal. Terlihat, salah satu security mengetuk pintu toilet tersebut.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

"Dua remaja yang mengenakan seragam sekolah kepergok sedang berduaan di dalam toilet mal yang sepi," kata salah satu Instagram @fakta.jakarta, pada Minggu, 23 Juli 2023.

Pengunjung yang juga mengunggah video itu menyebut bahwa keadaan mal memang sepi. Itu sebabnya, suasana itu dimanfaatkan oleh kedua remaja untuk bermesraan.  

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

"Berawal dari laporan pengunjung mal yang curiga saat melihat empat kaki dan siluet dua orang di dalam ruangan sebuah toilet," tulis akun tersebut lagi.

Sebagai informasi, sebelumnya, dua pelajar SMP juga sempat digerebek warga saat melakukan perbuatan mesum di toilet masjid di Desa Bendoharjo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.  

Halaman Selanjutnya
img_title