Vanesha Prescilla Bagikan Tips Wajah Tampil Glowing

Vanesha Precilla bagikan tips Wajah tampil Glowing
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis Tanah Air, Vanesha Prescilla sadar bahwa perawatan wajah bagi seorang figur publik merupakan hal yang cukup penting. Ia pun mengaku cukup peduli dengan masalah wajah yang dialaminya.

“Ya paling ini jerawat aja, karena kan balik lagi ke masa pertumbuhan, pubertas, di umur segitu. Jadi, baru puber, jadi kalau mau ada bulannya kan jadi keluar jerawat dan hormonnya berubah sama kulit kusam karena sekolah,” ungkap Vanesha Prescilla kepada awak media di kawasan Jakarta pada Jumat, 28 Juli 2023.

Meski begitu, ia merasa tidak pernah mengalami masalah wajah yang terbilang parah.

Hal tersebut karena Vanesha sudah sadar tentang pentingnya perawatan wajah sejak muda. Hal ini sudah mulai disadarinya sejak usia 16 tahun. “Dari mungkin pas 16 tahun,” katanya.

Hingga di usianya yang menginjak 23 tahun, kebiasaan merawat wajahnya dengan teratur masih dilakoninya. Hal ini masih terus konsisten dijalaninya meski digempur dengan padatnya aktivitas sebagai seorang artis.

“Masih (rutin melakukan perawatan wajah), masih,” ucapnya.

Awalnya, Vanesha sadar pentingnya merawat wajah terinspirasi dari temannya. Akhirnya, ia pun coba mencari informasi lebih detail soal perawatan wajah.

“Pertama ngeliat temen, kayak tadi aku bilang, masa puber, penasaran sama sesuatu, pengen coba, dan sosmed segitu berguna untuk cari informasi,” jelasnya.

Di sisi lain, Vanesha ternyata punya beberapa cara sendiri untuk merawat wajahnya agar tampak cantik. Salah satunya dengan menggunakan produk perawatan wajah. Ia menyarankan agar perawatan tersebut dilakukan secara konsisten.

Simak Tips dan Trik untuk Dapatkan Saldo DANA Gratis, Mudah!