Heboh, Video Diduga Panji Gumilang Lagi Minta Jatah ke Santriwati

Video Diduga Panji Gumilang
Sumber :
  • TikTok

VIVA Jabar – Pendiri dan pemilik Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang sedang dalam sorotan karena ajaran sesat dan tidak masuk akal dalam ponpesnya. Bahkan, terdapat dugaan pemerkosaan dan pencabulan dalam ponpes yang berlokasi Indramayu, Jawa Barat itu. Teranyar, beredar video yang diduga Panji Gumilang datang ke santriwati untuk meminta jatah.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Video diduga Panji Gumilang itu viral di media sosial.

Diduga Panji Gumilang Minta Jatah

Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara Terkait Kasus Penistaan Agama

Melansir Instagram @lamiscorner, video rekaman seorang pria diduga Panji Gumilang viral di media sosial. Pria yang perawakannya dinilai mirip pendiri Ponpes Al Zatun itu datang ke kamar seorang santriwati yang bernama Kartini.

Awalnya, pria mirip Panji Gumilang itu masuk dengan santai ke kamar santriwati yang tengah sakit batuh dan pilek. Memakai masker dan kacamata hitam seraya membawa handuk, pria itu menghampiri meja dekat santriwati.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Sang pria lalu bertanya, apakah Kartini masih ingat dengan sesuatu. Pertanyaan pria diduga Panji Gumilang itu direspons oleh Kartini yang mengeluh sedang sakit. Tapi, si pria terus menerus mendesak si santriwati.

“Masih inget gak?" tanya pria yang diduga Panji Gumilang.

Halaman Selanjutnya
img_title