Tanpa Suami, Denise Chariesta Peringati 6 Bulan Kehamilan

Tanpa Suami, Denise Chariesta peringati 6 bulan kehamilan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDenise Chariesta menyambut kehamilannya yang sudah menginjak usia 6 bulan. Meski tanpa suami yang menemaninya, wanita yang akrab disapa Denise Cadel ini tetap semangat untuk calon anaknya.

Denise Chariesta memperingati kehamilannya yang berusia 6 bulan. Ia merasa 6 bulan itu tak terasa ia jalani, karena ia selalu ditemani calon anaknya di dalam kandungan.

“Happy 6th month ya ade. Gak berasa udah 6 bulan kita bersama di perut mami,” tutur Denise Chariesta mengawali pembicaraan, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, Minggu, 30 Juli 2023.

Ia mengatakan, kehadiran calon anaknya semakin menguatkan Denise Chariesta selama proses kehamilan. Karenanya, Denise tak sabar ingin bertemu dengan anaknya.

“Setiap hari, ade selalu jadi alasan mama untuk kuat. Mama udah gak sabar untuk ketemu kamu,” sambungnya.

Lalu, Denise Chariesta memasukkan suara anak kecil seolah-olah suara itu adalah ucapan bayinya. Bayi itu 'terdengar' mengucapkan terima kasih kepada Denise yang telah kuat mengandungnya, apalagi tanpa dinafkahi oleh sang ayah.

Dengan bijak, Denise Chariesta tidak mempermasalahkan hal ini karena ia bertekad tetap akan bertanggung jawab membesarkan anaknya tanpa suami.

“Udah tanggung jawab mama untuk besarin kamu dek. Udah, dedek tenang aja. Tanpa papa, mama pasti bisa kok,” papar Denise Chariesta.

Karena itu, Denise Chariesta meyakinkan bayinya untuk tidak memikirkan ayahnya. Sebab, Denise tidak akan meninggalkan anak yang sudah hadir dalam hidupnya.

“Pokoknya mama pasti akan ngelakuin segalanya untuk kamu. Gak usah pikirin papa. Mama janji akan selalu di sini buat kamu. Makasih udah hadir di kehidupan mama,” tandas Denise Chariesta yang memperingati 6 bulan kehamilannya.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk