Lady Nayoan Pikirkan Kembali Keputusannya Gugat Cerai Rendy Kjaernett

Lady Nayoan pikirkan kembali Gugat cerai dengan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarLady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett akibat perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Namun, baru-baru ini ibu 3 anak itu mengatakan bahwa dia sedang memikirkan kembali keputusannya dan mengakui bahwa dia menggugat cerai sebagai bentuk emosi.

Setelah memberikan ramalan tentang rumah tangga Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda, kini Denny Darko membeberkan ramalannya tentang rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Denny Darko memprediksi Lady Nayoan telah berkonsultasi dengan pendeta. Namun, pendeta menyarankan agar dia berdamai.

“Kalau pendetanya pasti akan menyarankan untuk tetap bersama ya, apalagi dalam Nasrani itu sebenarnya perceraian itu tidak dibolehkan,” kata Denny Darko, dilansir dari Intipseleb pada 30 Juli 2023.

Lebih lanjut, Denny Darko mengungkapkan bahwa Lady Nayoan memiliki emosi yang menggebu-gebu hingga menuntut cerai. Namun, hal tersebut menurutnya merupakan hal yang wajar.

“Tapi yang saya lihat di sini memang ada sebuah emosi yang muncul saat kemudian Lady ini menyampaikan keinginannya untuk bercerai dan melakukan gugatan," ungkapnya.

“Adanya perasaan membara, menggebu-gebu sehingga dia perlu untuk menyampaikan dan terus kemudian melayangkan gugatan perceraian tersebut. Ini merupakan sesuatu yang wajar mengingat nggak cuma sekali,” kata Denny Darko.

Denny Darko pun memprediksi bahwa yang dipikirkan Lady Nayoan saat ini adalah anak mereka. Begitu pula rumah tangga dengan Rendy Kjaernett yang sudah lama dibina.

“Tapi dia juga memikirkan tentang anak-anaknya, tentang cinta yang sudah mereka lalui yang itu lebih lama dibandingkan dengan perselingkuhan yang dituduhkan itu tadi,” ungkapnya.

Denny Darko kemudian mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Lady Nayoan tidak akan melanjutkan gugatan cerai terhadap suaminya. Mengingat pihaknya dinilai kalah dari kubu Syahnaz yang masih mempertahankan rumah tangganya.

"Hal ini yang terus kemudian setelah kemarahannya mereda dan hal ini dipikirkan kembali ya akhirnya memutuskan untuk saya kira sih gak melanjutkan (gugat cerai) ya,” jelas Denny Darko mengenai prediksinya terhadap rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Teuku Ryan Ngaku Coba 'Nyentuh' Ria Ricis Sejak Lahiran Tapi Ditolak Terus