Melly Goeslaw Tanggapi Komentar Netizen Sebut Dirinya Mirip Aming

Melly Goeslaw Tanggapi komentar netizen sebut dirinya Mirip Aming
Sumber :

VIVA Jabar – Penyanyi senior Melly Goeslaw terlihat bereaksi saat menanggapi beberapa komentar netizen Instagram yang menyebut dirinya mirip dengan Aming.

Pemilik nama lengkap Melliana Cessy Goeslaw atau lebih dikenal dengan Melly Goeslaw ini merupakan publik figur yang nekat menjalani operasi perut demi menjaga kesehatan dan penampilannya.

Namun dengan penampilan barunya, Melly Goeslaw justru banjir cibiran netizen karena wajahnya disebut mirip Aming.

"Kaget banget kok mirip Aming teh," kata netter, dilansir dari Intipseleb Minggu, 30 Juli 2023.

"Di TikTok parah banyak yang bilang mirip Aming teh," timpal netter.

"Tapi diliat-liat emang sekarang lebih mirip Aming teh Melly," timpalnya.

Banyak yang bilang wajah baru Melly Goeslaw mirip dengan Aming. Hal itu membuat sang seniman bekerja sama membuat parodi bersama, hingga Hedi Yunus menggodanya.

Saat berkumpul, Aming, Iis Dahlia, Hedi Yunus, Dewi Gita dan Melly Goeslaw sama-sama bergotong royong memberikan sindiran kepada Melly yang disebut kembaran Aming.

"Saya kecewa sama Teh Melly, sama Teh Dewi. Lebih senang zaman dulu, kayaknya lebih sehat." Melalui konten tersebut, Melly menyampaikan jika ia dan Dewi Gita tak baper dibilang mirip Aming.

"Saya dan @dewigita01 sama sekali gak keberatan di bilang mirip @amingisback . Tapi saya keberatan kalo di bilang mirip @hedi_yunus . Sakitu weh ti urg mah ..@isdadahlia Abaikan nu di tukang nya pemirsa , keur kamerkaan si @papham mah," tulis Melly Goeslaw.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram