Hubungam Pinkan Mambo dan MA Renggang, Hanya Sosok Ini yang Bisa Membantu

MA kembali ungkap Kasus Pelcehan yang dialaminya selama Dua Tahun
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Putri sulung Pinkan Mambo itu, kini semakin blak-blakan membeberkan aib keluarganya, setelah bertahun-tahun memilih bungkam.

Akibat perlakuan tidak senonoh yang didapatnya dari ayah tirinya, MA mengaku hubungannya dengan Pinkan Mambo kini semakin renggang. Setelah memilih keluar rumah dan memilih tinggal di Bali bersama ayah kandungnya, kini MA mengaku membutuhkan bantuan Maia Estianty.

Diakui MA, sosok Maia Estianty kemungkinan besar menjadi salah satu orang yang bisa membangkitkan Pinkan Mambo dan membuatnya kembali akur.

"Sebenarnya salah satu orang yang bisa ngebantu aku itu bunda Maia, karena mereka itu dulu kan dekat dan sempat ada perpisahan. Terus ketemu lagi kemarin tapi ada masalah lagi karena mami bikin sensasi," kata MA, di YouTube Denny Sumargo, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 30 Juli 2023.

"Tapi sekarang yang bisa bikin mami sadar dan ubah pikirannya dan ngebantu aku itu bunda Maia," imbuhnya.

Bahkan, MA pun mengaku sempat mencoba menghubungi Maia Estianty melalui DM dan manajernya.

"Dan aku udah coba kontak lewat manajernya lewat bionya, tapi belum dapat respons," timpal MA.

Tak putus asa untuk terus mencoba mencari cara berkomunikasi dengan Maia Estianty sebagai sahabat lama Pinkan Mambo, MA dengan tegas mengirimkan pesan penuh harapan di podcast 'Curhat Bang' Denny Sumargo.

"Kalau bunda Maia ada waktu untuk ngebantu aku dan nolongin situasi ini dan nolongin bicara ke maminya gimana," kata MA.

"Aku sangat terima kasih atas hal itu. Aku sebenarnya udah bingung cari bantuan dari mana," tandas MA penuh harapan.

Loly dan Vadel Akhirnya Bersatu, Pelukan Hangat di Bandara Hingga Unggah Foto Mesra