Momen Haru Panji Gumilang Berpamitan dengan Santrinya Memenuhi Bareskrim Polri

Momen Panji Gumilang pamitan ke santri Al Zaytun
Sumber :
  • YouTube

VIVA Jabar Sebelum secara resmi dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus penghinaan agama, Panji Gumilang, seorang pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun di Indramayu, telah berpamitan dengan ribuan santri pada hari Selasa, tanggal 1 Agustus 2023.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Panji Gumilang berpamitan dalam rangka menghadiri panggilan penyidik Bareskrim Polri di Jakarta terkait kasus yang menjeratnya. Ribuan santri Al Zaytun pun mengiringi kepergian Panji dengan berkumpul di halaman Masjid Rahmatan Lil Alamin.

Dalam pidatonya, Panji menyampaikan tujuannya pergi ke Jakarta. Dia juga meminta para santrinya agar tidak cemas. Dia juga meminta para santri tetap fokus belajar.

Melihat Tradisi Penyapu Koin Bertaruh Nyawa di Pantura Indramayu

“Syekh mau ke Jakarta, memenuhi undangan Kepolisian Republik Indonesia. Jangan khawatir anak-anakku, syekh akan hadir dan akan menyampaikan segala pertanyaan yang akan ditanyakan,” ujar Panji Gumilang dikutip dari YouTube Al Zaytun Official, Rabu, 2 Agustus 2023.

“Kalian jangan ikut berpikir tentang apa yang akan dilaksanakan oleh syekh, dan belajarlah baik-baik, syekh hanya beberapa jam saja, nanti pulang lagi dan jumpa lagi,” sambung Panji Gumilang dilanjut tepuk tangan hadirin.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Panji Gumilang jadi tersangka

Kini, Panji Gumilang sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Bareskrim Polri. Penetapan status tersangka ini setelah penyidik Direktorat Tindak Pidana Kriminal Umum Bareskrim Polri melakukan gelar perkara dalam kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title