Terjadi Lagi! Rocky Gerung Batal isi Diskusi di Yogyakarta, Karena Dihadang Segerombolan Masa

Ditolak Masa, Rocky Gerung Batal Isi Diskusi di Yogyakarta
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Penolakan demi penolakan terhadap Rocky Gerung buntut statement nya yang dianggap menghina Jokowi terus terjadi diberbagai wilayah di Indonesia. kali ini giliran Yogyakarta.

Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang, 11 Orang Meninggal Dunia

segerombolan masa menolak kedatangan Rocky Gerung di sebuah kafe dengan membentangkan spanduk yang bertulsikan 'Yogyakarta Kota Pelajar Bermartabat Menolak Rocky Gerung'. '(Polri TNI Tangkap & Penjarakan Rocky Gerung) Penghina Simbol Negara, Biang Provokator Bangsa, Penghancur Marwah Negara' di kawasan Gamping, Kabupaten Sleman, Rabu 2 Agustus 2023.

Dan akhirnya Rocky Gerung pun batal menghadiri acara tersebut. 

Jadi Tuan Rumah, Pj Bupati Purwakarta Cek Kesiapan Venue Jelang Popwilda Wilayah II Jabar 2024

Akademisi/Pengamat Politik, Rocky Gerung di Rakernas Partai Ummat

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Kami menolak Rocky Gerung. Tangkap Rocky Gerung.", Begitulah bunyi teriakan dari ratusan massa yang menjegal Rocky Gerung. 

14 Kasus Pencabulan, Aktivis Sebut Disdik Subang Tidak Bekerja

Salah satu yang menolak kehadiran Rocky Gerung sebagai pembicara adalah anggota DPR RI dari PDI Perjuangan My Esti Wijayati. Esti menyebut massa yang hadir bukanlah barisan atau simpatisan parpol namun merupakan murni suara dari masyarakat DIY.

Esti menilai panitia acara memilih narasumber yang baginya tak beradab dan tidak berbudaya. Pernyataan Esti ini terkait komentar Rocky Gerung kepada Presiden Jokowi (Jokowi)

Halaman Selanjutnya
img_title