Seorang Artis Inisial KMA Diberi Ganja Gratis oleh Seseorang. Siapakah Dia?

Ilustrasi ganja
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar Pada Senin, 31 Juli 2023 malam sekitar pukul 22.15 WIB, Karenina Anderson, seorang artis, telah ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di rumah pribadinya yang terletak di Senopati, Jakarta Selatan. Dia dinyatakan memiliki ganja yang diberikan oleh seorang teman dengan inisial P.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy mengatakan bahwa saat ini sosok inisial P itu tengah dalam proses pencarian dan masuk daftar pencarian orang (DPO). 

"Bahwa barbuk tersebut didapatkan oleh saudari K dari seseorang yang bernama dengan panggilan P ini dpo," kata Kompol Achmad Ardhy di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 2 Agustus 2023.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Barang bukti ganja yang berhasil diamankan polisi adalah ganja seberat 4,1 gram dan satu linting ganja. Kata Ardhy, barang bukti tersebut didapat dari Karenina pada sebuah bungkus rokok yang ada di dalam laci kamarnya.

"Dan pada saat kami melakukan penggeledahan di dapatkan barang bukti berupa satu buah bungkus rokok marlboro yang di dalamnya terdapat satu bungkus kertas putih berisikan narkotika jenis ganja dengan berat bruto 4,1 gram," kata Ardhy.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Lebih jauh, ganja yang diamankan dari Karenina itu merupakan narkotika jenis ganja yang diberikan P secara gratis atau cuma-cuma.

"Dengan cara diberikan secara gratis atau cuma-cuma diberikan pada bulan karena brang tersebut merupakan barang yang dibeli oleh saudara P kemudian menyuruh yang bersangkutan untuk mencoba barang atau ganja tersebut," ucap Ardhy.

Halaman Selanjutnya
img_title